Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

untuk dia yang jauh dinegeri seberang

Untuk dia yg jauh diseberang lautan. Menatap luas imajiku dalam dunia yg tak brtepi. Dia yg nun jauh disana akan kembali menemui aku. Entah sampai kapan tetap ku tunggu sampai dia mendekap dipelukan. Tercantik dlm hati dan indahnya akan tampil jika dia ada disampingku kelak.
2 tahun mgkin bukan wktu yg singkat krn aku sangat benci menunggu. Cuma ada sms drmu, kuharap bkan hny smsmu tp ragamu yg menemani aku dalam dinginnya malam kota ini.
Semua penantian ini bukanlah mimpi krn aku percaya kmu. I believe if my destiny is you. Tataplah langit luas krn aku ada disana melihatmu dan brkata cepatlah pulang sayang.
Malam ini terasa panjang, aku msh memikirkanmu yg jauh dinegeri orang. Mengkhayal membayangkan dirimu pulang dan kini disampingku. Dan 2 hati akhrnya bersama menjadi 1. Indah nian imajiku, dan aku akan truz brkhayal memimpikan dia yg jauh dinegeri orang.

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger