Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

terlanjur cinta

Renungi dan pahami
apa makna cinta dan kasih
buang jauh egomu
hancurkan perbedaan satukan pandang

bila cinta ini sdah merasuk direlung
biarkan dia mengalir kepusat otak
rasakan indahnya
melayang bebas terbang diangkasa

cintaku
maafkan aku
aku bukan yg terbaik bgimu
tapi aku bisa berikanmu kasih dan sayang melebihi apapun
ku rela brkorban demi cinta ini

sekali ini saja cukup sekali
terjal kehidupan menghadang
aku yakin km ckup kuat
ingatlah janji kita dulu
kita kan slalu bersama dalam suka dan duka
ingat saat aku kecup keningmu dan berkata
aku cinta padamu

janganlah menyesal
apa yg terjadi adalah takdir kita
karna aku tak menyesal tlah mencintaimu
dirimu bagian terindah dalam hidupku
dan aku terlanjur mencintaimu

*220709.. Lg sedih

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger