Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

tanpa cinta

Apa ada cinta diantara hatimu dan hatiku
nafasku jiwaku seluruh ragaku hanya untukmu
aku begitu menginginkan dirimu seutuhnya
kehadiranmu kunantikan
sebuah kisah roman yg terindah
karena aku mencintamu
sungguh mencintamu

hadirmu membuat ragaku bersorak
jiwaku memujamu
dan hatiku hanya padamu

tapi aku bermimpi
ku bercermin di air yg keruh
tak tampak wajahku dan tubuhku
hanya ada air yg kotor
dan dirimu menjauh dari ragaku
bayang2 kegagalan mulai kurasakan
ternyata benar
cintamu tak kau tancapkan dihatiku

dewi cinta tak pernah berpihak padaku
aku adalah sosok kegagalan
pencitraan yg buruk dlm diriku
lunglai tubuh melihat kenyataan
apa yg salah dgn diriku

jika engkau menginginkan dunia
pasti akan kuberikan
tapi engkau tak memilihku sebagai pendampingmu
dan aku pun menjadi lelaki tanpa harapan

cinta mendekatlah
mengapa engkau menjauh
apa aku tak pantas dimiliki
apa aku tercipta tanpa cinta

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger