Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

kiamat 2012

Kamis 19112009, q mulai menghitung maju tentang prediksi kiamat dalam film 2012. Skitar 3 tahun lg kiamat jika memang benar ramalan itu trbukti. Q mulai memikirkan apa yg ku bawa di akhir zaman. Sudah siapkah aku menanti ajalku yg tak ku tahu kapan.
Kiamat, kiamat, kiamat.
Mgkin kata yg mengerikan buat orang sepertiku. Mengagungkan kenikmatan duniawi tanpa pnh menyentuh nilai2 agama. Memang aku tak sndri, msh bnyk orang sepertiku dan mungkin pula berpikiran sama. Aku percaya jika ada Tuhan tp knapa hati tetap mengeras membatu tak menyembahNYA. Aku bukan atheis, aku hny makhluk Tuhan yg lupa kepadaNYA. Berharap menjadi manusia sempurna tp sekedar angan2. Melakukan kebaikan yg sulit untuk melaksanakan, dan aku cuma sekedar membayangkan jika aku nanti menjadi penghuni surga.
Entah sampai kapan aku menjadi umatMU yg sholeh menyembah Engkau. Aku tak tahu dan msh menjadi HambaMU yg slalu ingkar. Kapan hati melunak laksana air yg mengikuti setiap ajaranMU.

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger