Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

fallin' in love

Disetiap hembusan nafasnya
didalam jiwa dan raganya
diantara tatapan matanya
aku merasa nyaman
saat bersandar dalam tubuh itu
ku terbuai dalam kisah cinta
membuatku tergetar dalam untaian kasih sayang
darah mengalir mengikuti alur
dan senandung cinta dgn lembut mengikutiku

indahnya bila jatuh cinta
laksana surga turun kebumi
harum mewangi dan terindah dalam setiap suasana
membuat hati terbang melayang
laksana sepasang merpati yg terbang dgn penuh keanggunan
tak kuhiraukan semua yg ada didunia
hanya ada aku dan dia

panah asmara menghujam jantung
semakin dalam dan kurasa hanya keceriaan
dirimu membuat aku dalam kehangatan
tersenyum aku dalam pelukanmu
hangat lembut kecupanmu kurasa
semakin jatuh aku kau buai dalam asmara

cinta cinta cinta
begitu indah mempesona
meski engkau juga terkadang menyakitkan
aku tak takut menjalani
akan kunikmati dan terus kujaga cinta ini

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger