Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

aku dan fantasiku

Dibawah sinar rembulan ku brjalan
ku melihat bayang2 wajahmu diantara samar indah sinar itu
aura indahmu tebarkan aroma wangi disepanjang malam ini
ku melihatmu tersenyum kecil padaku dan kini ku memendam hasrat yg lama trpendam untuk ungkapkan perasaanku pdamu
rasa sayang yg sulit trungkap dan mgkin tak prnh keluar dari mulutku
hanya angan2 kosong
hanya impian yg tak brtepi
ku hanya lelaki pengecut yg tak pnh brani mengungkapkan prasaan
aku trlalu takut pda knyataan hdup
aku hanyalah manusia penakut
akupun tak brani menatap bola matamu
aku hnya seorang pemimpi dgn sjuta fantasiku untuk brsamamu
dibawah sinar rembulan ku brjalan
dan kinipun aku tetap manusia pengecut

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger