Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

dapatkah aku

Kuatur detak jantungku, mencoba menenangkan diri dalam situasi yg tdk menyenangkan. Hari yg berat untuk dilalui, dan keadaan ini membuatku merasa semakin kacau. Andai dan andai, tp kenyataan berbeda dgn khayalan. Aku tdk dpt terus berandai andai krn kenyataan truz memaksaku untuk membelalakkan mata ini.
Sang pemimpi harus menghilang dr otakku. Harusnya aku tdk terus berada dalam fantasi, dunia khayalan dlm pandangan sempit yg merasukiku. Sampai kapan dan msh sanggupkah aku kuat brdiri??
Mengapa aku tdk memilih sesuatu yg pasti, haruskah aku kembali ke masa lampau agar aku bs mengubah garis hdupku. Tidak brharap lebih namun aku harusnya menoleh kebelakang agar tahu kenapa aku bs menjadi seperti ini. Jalan ini memang brliku, namun kita bs merubahnya menjadi lurus dan mulus. Dan kuharap jalan yg brkelok ini segera menjadi lurus seperti yg diinginkan sma orang.
Dalam hdup adakalanya diatas dan jg dibawah. Knpa aku sangat menikmati hdupku yg kurasa sangat menyedihkan. Hdupku tak wajar, dan mgkin sangat tak masuk dlm nalar akal sehat. Aku senang keluar rumah disaat orang lain merebahkan diri dalam kasur. Aku trtidur saat orang lain bekerja membanting tulang. Sungguh trbalik pola hdupku, dan aku tak tahu kpan bs merubahnya.
Aku inginkan kdamaian raga dan jiwa, mengacuhkan ego dan mencoba mnjadi manusia yg bnar2 manusia. Manusia yg tidur 8jam/hari, bgun jam 5 pgi, dan tidur jam 10 malam. Bisakah aku??

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger