Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

antara stress dan resesi

dinding dompet yang menipis
kurasa ada yang salah dalam sistem kehidupanku
dimana tidak ada keseimbangan
neraca keuangan tidak terkontrol
prinsip ekonomi tidak terjalankan dengan baik
kehancuranku telah datang
aku sedang reses

himpitan hutang menjerat leher
siap menggerusku sampai hancur
apa yang harus kulakukan
tak pernah aku serisau ini
jika ini hanya mimpi mungkin aku bersorak girang
namun ini nyata
ku tak sedang tertidur

kepala tertunduk lesu
tak ada gairah dalam hidup
mengulang kembali adalah hal yang berat
ingatlah ingat
semua ini salahku

saat ini semua dimulai lagi dari nol
aku mengalami masa terburuk dalam kehidupanku
seakan tak dapat ku meneruskan lagi
tertatih dan aku terjerembab
mencoba berdiri lagi
bangkit untuk dapat melompat lebih tinggi
itulah harapanku sekarang

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger