Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

'''''

Huft, bau?? Indera penciumanku mulai merasakan bau badan ditbuhku. Menyengat krn tbuh ini tak trsentuh air selama 29 jam. Bau ketek jg tdk kalah parahnya, dan smakin membuatku tak bs untuk memejamkan mataku yg tlah cuapex bgt.
Aku mulai merenung dan melamunkan tntang apa yg trjdi dgnku esox hari. Untuk apa aku dilahirkan didunia ini? Apa yg akan aku lakukan untuk membahagiakan ortuku dan jg orang yg paling q sayangi? Begitu bny prtnyaan dr dlm hati yg blm bs q jawab.
Msh kumerenung brsama bau bdanku yg mulai trbiasa di hidungku. Apa yg trjdi esok hari adl rahasia Tuhan yg kt tak mungkin tahu. Manusia hanya menjalankan roda kehidupan tp tetap Tuhan yg mengatur semuanya. Keterpurukan seorang manusia smakin sulit jika manusia itu tak pernah mem0hon pada Tuhan dan selalu mengeluh. Manusia seharusnya brusaha skuat mgkin agar sgera terlepas dr suatu masalah. Tak masalah dgn hasil akhir, krn kita tetap seorang pemenang mski kita akhrnya hrz kalah. Tetaplah brusaha dan brpasrah pada Tuhan Yang Maha Segalanya. Amien

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger