Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

tulisan tanpa makna part II

Sungguh aku tak mengerti dengan diriku sendiri. Aku tak pernah bisa menepati janjiku, ribuan kalimat jutaan huruf tlah ku tuang tapi aku tak pernah bisa menjalankan. Aku hanya menulis tanpa ku bisa membuatnya kenyataan. Hanya sebuah tulisan tanpa makna, dan aku masih berpikir ada apa denganku. Mengapa Engkau menciptakan aku jika aku hanya seorang penikmat dunia tanpa ku pernah berpikir menjalankan perintahMU. Mengapa Ego dunia lebih penting bagiku?? meskipun aku cukup menyadari bahkan memahami apa yang boleh dan apa yg tidak boleh dijalankan tapi aku tetap saja melanggar aturan2Mu.
Adzan shubuh berkumandang, dan aku masih saja enggan melaksakan perintahMU. Mengapa syetan di tubuhku lebih berpengaruh dalam kehidupanku?? Hatiku seakan mengeras dan tak mau berubah demi sebuah kebaikan. Hidupku hanya untuk kesenangan duniawi, dan aku tak pernah memikirkan bagaimana jika aku mati esok. Apa yang kubawa di akhirat nanti, duniawi memang menyesatkanku.
Teringat sebuah kisah tentang rabi bukhara yang begitu tragis. Syetan tlah menipunya hingga membuat dirinya menjadi musyrik. Sebuah kisah jaman lampau yg harusnya menjadi tauladan agar kita tidak mengikutinya.
Waktu terus berputar dan aku masih tetap dikamarku, mungkin aku akan trus menjadi penikmat dunia tanpa ku tahu kapan aku menjadi hambaMU yg sholeh.

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger