Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

tulisan tanpa makna

Melangkah bersama khayalan
hanya tercapai sebuah keterpurukan
membuat hati teriris menahan sakit
apa yg kucari dalam hidup
pastilah kebahagiaan dari semua kebahagiaan di dunia dan akhirat
tapi hati yg rapuh membuatku terlempar lagi kedalam palung dosa
andaikan aku bisa kembali ke masa lampau

segenggam janji dariku untuk Tuhan telah kuingkari
apa yg tertulis dalam otakku terabaikan oleh raga dan hati ini
dimana dapat kutemukan jiwaku yang dulu
jiwa sebelum rusak oleh dunia ini
lebih baik aku menjadi orang polos lugu tetapi selalu menyembahMU

apa arti indahnya rangkaian kata untukMU jika hanya sekedar tulisan saja
sungguh sebuah tulisan tak bermakna
ini hanya puisi
cuma sebuah puisi
tak bermakna untukku
kemunafikanku sungguh menjijikkan
ingin kumaki diriku sendiri
bagaimana jika ajal menjemput
masih bisakah aku membohongiMU

aku berusaha menaklukkan hatiku yg tlah mengeras
ingin aku mendengar suara adzan yg merdu
senandung indah dalam kitabMU sangat kurindukan
shalat 5 waktu selalu terngiang dikepala
tapi disaat aku melangkah
hatiku selalu berkata TIDAK!??
Sang laknat teruz mengalahkanku

mungkin godaan ini terlalu menggiurkan untuk ku tolak
sampai kapan aku terus begini
syetan terasa berkumpul semua dalam ragaku
bagai rumah yg indah nan rindang buat mereka
begitu nyaman dan begitu sayang jika ditinggalkan
tanpa mengenal lelah sang laknat truz mengajakku untuk berbuat dosa

bisakah aku berhenti menolak bujukan syetan
karena aku sudah lelah
berjalan tanpa kutahu arah kemana aku melangkah

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger