Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

sahabat atau musuh

sahabat atau musuh
dua pilihan yang terlahir sebagai manusia
sahabat meski tidak dekat tak akan mencela tapi membetulkan keadaan yang seharusnya
mendukung jika memang itu benar

menjadi musuh bukan suatu pilihan
ingin menjatuhkan dan mengubur harapan dan cita2
aku tak pernah merasa dendam jika memang benar kamu seorang musuh
aku akan selalu waspada

tapi kamu bukan musuhku
kamu seorang yang kuanggap teman
aku tahu kita tidak dekat
tapi apa tak bisa kita hidup berdampingan

gapailah cita2mu dan pasti aku akan selalu mendukungmu
hidup memang penuh liku
dari relung hatiku aku minta maaf jika ada yang salah
aku juga manusia biasa dan begitu juga engkau

sahabat atau musuh
coba renungkanlah
dan aku akan menunggu

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger