Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

life goes on

Berkelana dr hari ke hari dg ribuan janji dari sang pengGoda. Jantung brpacu kencang krn menunggu sesuatu yg tak pasti. Aku tak tahu knpa jalan ini yg ku pilih. Mungkin ini yg namanya takdir, smanya ada ditanganku. Sma kputusan tlah ku ambil dan mgkin q tak menyesal.
Duniaku memang tercipta berbeda. Aku hny bs membagi keluh kesahku, dan biarkan saja mengalir mengikuti alur. Aku percaya keajaiban akan selalu menyertaiku, krn q yakin aku akan memenangkan pertarungan ini.
Insting seorang manusia terasah dari pengalaman hdupnya. Aku akan trus blajar dr apa yg ku alami skarang. Lembaran ceritaku msh panjang dan akan trus brkembang. Biarkan hdup ini mencari jati diri dan waktu akan brjalan truz. Life g0es 0n

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger