Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

segerombolan anjing liar

aku memilih untuk diam
mereka hanya bisa menggunjing
mungkin mereka hanyalah segerombolan anjing liar yang kelaparan
aku masih memilih membiarkan
menggonggonglah sesukamu hingga suaramu habis
sudah puaskah dengan fitnahan itu
semua ada balasannya
apa aku pernah salah pada kalian

hai anjing
dengarlah dengar
apa kalian pernah memberiku makan
apa aku pernah meminta uang pada kalian
kalian bukan siapa siapa
urusi saja anak2 kalian
jangan mencampuri urusanku
cepat pergi dari kehidupanku

aku tak minta kalian jadi temanku
aku cuma inginkan kalian menjauh
jijik aku melihat mulut kalian yang berliur
mungkin nanti bila kalian sudah tidak bisa menggonggong kalian akan mulai mengigit
untuk sebarkan bibit penyakit
otakku sudah penuh dengan masalah
jangan menambah beban lagi
tolong
menjauhlah
biarkan aku hidup tenang

sadarilah batasannya
jangan mengusikku lagi
berhentilah menggonggong dibelakangku

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger