Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

andai

Andai aku adalah dunia
aku pasti menangis karena ulah manusia yang merusakku
andai aku sang mentari
aku akan membuat manusia nyaman karena sinarku
andai aku sang rembulan
aku akan selalu menebarkan senyumku untuk dunia
andai aku sang waktu
aku akan berjalan pelan biar dunia ini abadi
andai aku adalah pemimpin negara ini
aku akan mengabdi pada rakyatku
andai aku orang kaya
akan ku bagikan sebagian hartaku untuk kaum papa
tapi aku adalah aku
aku bukanlah siapa siapa
aku tak mampu mengubah apapun
aku hanyalah pemimpi yang selalu bermimpi tentang kebesaranku
duniaku hanya fantasi
jiwaku hanya untuk tulisan tulisan
ragaku hanya untuk diriku sendiri
seorang pemimpi tanpa realita
seorang pemuja rahasia yang mencintai seseorang tanpa berani mengungkapkan
kesendirian ini sungguh menyakitiku
duniaku sungguh kosong tanpa aku bisa membuatnya berisi
cintaku hanyalah sebatas mengagumi
cintaku tak pernah memiliki
lamunanku sungguh jauh melangkah kedepan
tapi aku tak bisa melawan fakta kalau aku hanyalah seorang pemimpi

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger