Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

lelaki pantang menyerah part II

Kini akhirnya ku mendapatkanmu duhai pujaan hati, menangislah mantan kekasihmu.. Dia bgt merendahkanku namun skarang siapa yg merasa tdk brharga.. Aku bsa trtawa bhagia, sdgkan drinya menangis tiada henti seperti anak kecil trpisah dari ibunya.. Meskipun dia membenci bhkan ingin membunuhku aku tdk takut karena hnya Tuhan yg brhak menentukan umur seseorang..
Aku sangat menikmati khidupanku skarang, tp aku merasa sdih krna aku harus memutuskan mantan kekasihku.. Sma kulakukan hny untuk mendapatkanmu duhai pujaan hatiku sampai aku rela melakukan apa saja. Buat mantanku Maafkan aku karena aku harus melakukannya, kamu bs mendapatkan kekasih yg lbh baik dariku..
051008

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger