Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

tetap semangat part II

Luka di hatiku terbang bersama angin
ku tlah menemukan lagi pelabuhan cintaku
aku merasakan nafas baru dalam kehidupanku
nafas yg tlah lama mati bersamamu
kenanganmu ku buang jauh dan aku takkan mengingat kembali
terlalu sakit luka ini dan otakku tak cukup menampungnya

bidadari
datanglah padaku
sambut cinta ini
pasti akan ku buai dirimu dgn sejuta cinta
peluk aku
jangan pernah tinggalkan lg
sudah cukup sekali saja aku merasakan pahitnya

yakinkan aku jika dirimu adalah yg terindah
jgn pernah membuatku terlena dalam cinta yg semu
aku menginginkan dirimu menjadi kekasih terbaik yg pernah kumiliki
buatku merasa nyaman didekatmu

mulai aku dgn kehidupanku yg baru
ketakutan akan bayang2 kegagalan ku hapus dalam ingatanku
aku yakin dirimu berbeda
dan cintamu setulus cintaku
bawalah aku kelangit ketujuh dan bawa aku ke dalam surga cintamu

duka nestapa adalah kawanku
karna terlalu lama aku menderita
sakitku terlalu dalam
dalam doa aku berharap
cinta jangan sakiti aku lg

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger