Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

maaf, itu bukan aku

Q berusaha menerobos dimensi waktu
menggali lagi kisah lama yg sudah ku kubur
perasaan bersalah itu muncul sekarang
saat dirimu menangis didepanku dan berkata km yg teristimewa dalam hidupku
mengapa aku menyia2kanmu dulu??
tinggal puing2 penyesalan dan impian bodoh untuk kembali padamu

aku sadar
aku bukanlah untukmu
seorang bajingan yg kau katakan teristimewa dlm hidupmu
ini bukanlah mimpi
hadapilah realita kalau aku pernah menyakitimu
bukan kamu yg tak pantas untukku tapi akulah yg tak pantas buatmu

q masih merasa heran dgnmu
mengapa kamu tak bisa membenciku
buang jauh rasa sayang itu
hapus sudah semua kenangan masa lalu
anggap aku tak pernah ada
kita sudah punya kehidupan masing2
percayalah masih ada orang yg lebih baik dariku

manusia sempurna itu bukanlah aku
aku juga bukanlah arjuna
bukan juga romeo dgn sejuta cinta untuk juliet
mungkin jika aku bisa memutar waktu kembali
aku memilih untuk tidak mengenalmu agar aku tak pernah menyakiti hatimu

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger