Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

ungkapan hati

Seperti adanya aku
tak ada nafas dalam jiwa
mungkin tlah mati terkulai
hanya ada jiwa yg kosong
karna terbelenggu arti dirimu
bayang semu selalu menghantui
diriku tersapu angin terbuai mimpi

jiwa dan ragaku musnah terhempas badai
hancur hati yg tlah lama kurasa
karna aku hanya seorang yg lemah
menawan rupa lembut hatimu telah membuatku terjatuh
makna dirimu hanya ilusi
semua hanya melemahkan aku

jika aku berusaha kuat
apa dirimu masih bersamaku
kamu tak ingin aku menjadi superman
kamu hanya inginkan aku menjadi pecundang sejati
laksana ratu engkau menyuruhku duduk dibawah singgasanamu
akulah manusia tanpa harga diri
hanya duduk menanti titah sang ratu
hidupku hanya untuk menanti perintahmu
dan yg ku tahu aku sangat tdak menikmatinya

untaian kata indah ku rajut untukmu
tapi apa yg kudapat
hanya ribuan caci tanpa ku tahu salahku
keputus asaan yg menghampiri
dalam hati hanya ingin ungkapkan
aku ingin putus denganmu

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger