Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

transformasi

Dan aku mencoba untuk membohongi diriku sendiri
Membuat perlawanan sengit melawan hati nurani
Membius kenyataan untuk sebuah senyuman palsu
Realita ini membunuhku perlahan
Ternyata aku tetap tak berdaya melawan semua ini

Apa yang aku inginkan ternyata hanya mimpi
aku tetap aku
masih seperti dulu adanya aku
terkekang oleh hawa nafsu yang mencoba untuk melawan kebenaran
meski hatiku menginginkan sesuatu yang indah
tetap aku tak bisa melawan iblis dalam otakku

perjanjian dengan sang ibliz harus segera ku akhiri
biarkan iblis merayu rayu
biarkan iblis menjerit keras
yakinlah iblis hanya akan menyesatkanmu
dan aku harus menjaga jarak dengannya

ratapi nasib tak akan ada arti
songsong masa depan lupakan masa lalu ku yang kelam
tatap indah untuk duniaku yang lebih baik
apa selamanya aku harus berjalan tanpa arah dan tujuan
percayalah bila Tuhan tak mungkin meninggalkan kita
Tuhan menyadarkan umatNya dengan cara yang manusia tidak akan menduganya

bukakan hatiku untuk melihat sekitar
biarkan indera penglihat ini membuka
orang2 yang menyayangiku tanpa henti memberikan suntikan semangat agar aku berubah
apa yang mereka harapkan dariku??
hanya setitik kebaikan agar aku menjadi manusia yang lebih baik dari sekarang
harusnya aku bersyukur bukan memakinya
oh Tuhan betapa bodohnya aku

gunung dosa ini harus segera kuhentikan
perbaiki sikap perbanyak doa
sudah saatnya berjalan lurus untuk satu tujuan
agar aku meraih surgaMU
agar aku menjadi manusia yang sholeh dihadapMU
Ku takkan menyerah karena aku tahu Tuhan berada disampingku dan takkan mungkin meninggalkanku

*perubahan ini mulai sekarang saat ini detik ini........

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger