Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

teman baikku

Teman baik adalah teman yg mengibur kita disaat kita terpuruk,disaat kita dibawah dan mengingatkan kita disaat kita berada dipuncak agar tidak terlena. Mungkin aku salah menilai semua ini, orang yg aku anggap terbaik trnyata malah menghancurkanku. Sungguh menyakitkan, aku sudah tidak sanggup berkata apa-apa . Mungkin hanya masalah sepele, tp justru menyinggung sebuah perasaan seorang manusia. Mungkin juga sebuah gurauan (menurut dia) tp kupikir gurauan yg tidak tepat di waktu yg tidak tepat pula.
Huft, jika menurutnya aku seorang pemarah? Jujur aku tidak marah padanya, hanya aku berpikir kenapa dia begitu tega berkata seperti itu disaat aku seharusnya mendapat semangat darinya. Itu namanya penghancuran mental secara tidak langsung. Sekarang terserah mau bilang apa tentangku, aku dah terlanjur sakit hati. Memang sudah seharusnya aku tidak berada ditempat itu, aku juga salah dan seharusnya aku menghindarinya.
Takdir memang inilah adanya, harus diterima dgn lapang dada. Ada saatnya kita diatas dan ada kalanya dibawah, tinggal kita sendiri sebagai manusia menempatkan diri kita bagaimana seharusnya melangkah di hari depan. Sebuah pelajaran berarti buatku,.

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger