Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

f***k u b***h

Aku adalah hati yg terluka
menahan tangis dalam kerisauan jiwa ini
diantara hati dan detak jantungku terdapat darah yg mulai membeku karena cintamu
kamu adalah nadi dalam kehidupanku
tapi kau tinggalkan luka yg tak mungkin menghilang
seribu bayangan tentangmu selalu menghantui perasaan
sungguh sakit seakan menusuk tempurung lutut
tapi hanya satu keyakinanku
aku pasti bisa mendapatkan yg lebih baik darimu

kamu adalah serpihan kisah masa laluku
yg kucoba kubuang dr otakku
aku bukanlah seorang wanita
aku adalah seorang lelaki yg tak akan pernah menangis karenamu
tangisanku hanya akan menunjukkan kemenanganmu
jika semesta ini melihatku kelak mereka akan bangga karena aku adalah sang juara
aku adalah terbaik dari yg terbaik
terompet kemenanganku pasti tertiup merdu
jangan tertawa senang
lihatlah dan ingat
ini adalah tawamu yg terakhir tentang aku

kalian yg membaca pasti tak akan memahami
tapi inilah puisiku
inilah aku dgn tulisanku
aku tak peduli dgn orang lain
cukup puisi ini untuk aku
aku yg memahami dgn segala isinya
otak yg hampir pecah
mengigau dalam untaian kata yg kuanggap indah
di dalam puisi2ku aku merasa bebas

masih kumenulis lagi
mencoba mengungkapkan semua yg kubenci
raga tak ingin terlelap
mata masih merasa kuat untuk tidak memejam
hai kamu
coba dengarlah dalam puisi ini
jiwa ragaku kini tidaklah sama dgn yg kemarin ataupun yg kemarin lusa
jadi waspadalah
aku pasti akan membalasmu
suatu hari entah kapan
ku akan berkata padamu
f***k u b***h

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger