Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

cintamu palsu

Setelah ku merasa indahnya jatuh cinta, kini ku merasa sakit hatinya dicintai karena keterpaksaan. Apa yang aku takutkan ternyata menjadi nyata dan memang ini terjadi dalam kehidupanku. Kini aku merasa menjadi orang yang sangat tidak berguna dan menjadi orang hina dalam cintamu. Aku tidak mencari cinta karena keterpaksaan tetapi aku mencari cinta yang sejati. Tak terlintas di benakku jika selama ini cintamu hanya palsu, hanya kepura-puraan yang membuatku kini semakin terbenam dan tenggelam oleh dimensi cintamu. Kamu yang tercinta ternyata mengkhianatiku, mencabik, merobek hatiku dengan perlahan dan aku sekarang bagai seekor anjing yang menggonggong meneriakimu dengan ribuan makian.
Jujur sekarang aku lebih membencimu daripada orang lain, ku benci dengan dirimu, cintamu dan aku juga benci diriku sendiri. Aku hanyalah manusia bodoh yang berpikir kau juga mencintaiku seperti aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Ku terpedaya dengan omonganmu yang penuh dengan kepalsuan dan aku hanya mengikuti naluriku sebagai lelaki bahwa kau cinta padaku. Wajahmu memang memesonakan dan aku mengaggumi bak tuan putri yang selalu aku puja dan aku cinta. Semua hanya topeng, semua hanya ilusi dan aku tak berdaya melawannya.
Cintamu akan ku pendam dalam-dalam dan aku buang jauh karena kamu hanyalah menjadi catatan kelam perjalanan cintaku. Sang angin akan membawa jauh cintamu dan sang waktu pasti akan segera mempertemukan dengan cinta sejatiku. Andai aku bisa memutar waktu

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger