Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

angel or devil

jika hati sudah tak mampu berbohong
dan ragaku terlalu lelah untuk berjalan
Mungkin inilah saatnya memilih
karena sudah terlalu lama aku terombang ambing dlm ketidak pastian
saat tangan mulut kaki dan telinga kugunakan untuk kemaksiatan
apa masih pantas diriku menyebut beradab
aku tak lebih baik dari seorang penjahat
dosa ini memang indah
sungguh indah hingga terlupa dgn semuanya
jangan lagi menyebut agama
tidak pantas aku menyebut diriku beragama
sang penyesat selalu berbisik menggoda
terlena aku dalam dogma dr ibliz yg menyesatkan
hati mengeras bila mendengar pujian2 tentang Tuhanku
sudah telalu tebal dinding hatiku untuk kembali keajaranNYA

memohon sang Kuasa untuk mengembalikan aku ke jalan yg benar
mengapa begitu sulit aku berjalan dengan lurus
keindahan dosa selalu menggodaku
apa aku sudah tdk mengenalMU YA ALLAH
apa hatiku tlah mati
apa malaikat disampingku sudah bosan membisikku

akankah trus begini jalan yg kulewati
ragaku lelah mencari pasti
jiwaku membuat tanya akan kebenaran agama
sudah seharusnya aku kembali berjalan ke jalurnya
tapi mengapa sang ibliz selalu mengalahkanku

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger