Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

lelah

Daya imajinasi pikiranku keluar disaat aku memegang hape ini.. Ingin aku menulis dan menulis yg ada dlm benakku.. Aku tak bisa memendam dalam hati dan pasti ku tuangkan dlm sebuah catatan..
Aku merasa sangat beruntung krn aku punya cwek yg bgt memperhatikan aku.. Bgtu jg aku sangat2 mencintainya dgn sepenuh hatiku.. Aku sangat ingin membahagiakan dia, krn aku yakin dia orang yg tepat untukku..
The problem is?? Bgtu bny orang yg menentang shgga scr tdk lgsung mengganggu hbgnku dganya.. Memang,hbgan ini tdk akan goyah klo kami tdk trtanggu dgn gangguan dr manapun.. Tapi lama2 membuatku sangat2 tdk nyaman..
Apakah memang ini yg dinamakan garis khdupan manusia,dmana2 bny orang yg tdk menyukai dan sbgian yg mendukung?? Aku sangat membenci orang yg disampingku bgtu baik trnyata dblakangku menikam dgn pisau yg tajam dgn prkataanya yg menjelek-jelekkanku.. Kemunafikan yg bgtu nyata dan mereka tdk mau mengakuinya.. Mereka mengira aku tdk mempunyai telinga??
Apakah keliru jika aku brpacaran dgn tetanggaku?
Apakah haram?
Apakah bgtu buruknya aku dimata mereka?
Apakah aku pnh mencampuri urusan cinta mereka?
Bgtu bny pertanyaan yg ingin aku lontarkan pd mereka, dan ingin rasanya aku memaki mereka.. Apakah mereka pikir bhwa mereka lbh baik drku??
menceritan kburukan orang lain memang mudah,semut diseberang lautan nampak,gading di pelupuk mata tak nampak..Menjelek-jelekkan org lain brarti menceritakan kburukan dirinya sndri.. Aku sdh lelah dgn smanya!?
tdur ah..

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger