Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

5 november 3 tahun yang lalu

Denting piano mengalun pelan
..
begitu merdu ditelinga
,.
kurasakan dalam dalam,.
karena lagu ini ku buat hanya untukmu
..
aku begitu merindukanmu permaisuriku..
sangat-sangat merindukanmu..
kau pergi dengan meninggalkan sejuta kenangan
..
ingat saat kita berjalan di pinggir pantai
..
tanggal 5 dibulan november 3 tahun yang lalu..
memandang debur ombak yg saling berkejaran..
melihat sang surya tenggelam kembali ke peraduannya..
saat sang bulan datang kita menyanyikan lagu cinta sambil melihat bintang bertebaran diangkasa luas
..
oh, indahnya malam itu
..
Tapi kenapa waktu berlari begitu cepat..
kenapa juga dirimu meninggalkan aku sendiri dalam kehampaan..
alunan musik kembali.. membuatku tersadar kembali dalam lamunanku
..
masih ku rasakan kerinduan yang mendalam
..
aku inginkan engkau kembali lagi..
aku ingin melihat dirimu kembali berdiri disampingku seraya berkata aku sayang padamu cinta..

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger