Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

syair terakhir buat kekasih

Tak disampingmu saat terakhir adl kesalahan trbesar dlm hdupku
kepergianmu bgtu cepat yg membuatku tak percaya
apa yg bsa aku lakukan
aku hnya bisa menangis dan menangis
meski tlah hbs air mataku tak akan bsa membuatmu kembali
aku masih menangis dan trus menangis
kini hanya tinggal kenangan yg tak mgkin bs aku lupakan seumur hdpku
kini pupus sudah harapanku tuk brsamamu
kini hanya tinggal ksedihan yg mendalam yg kurasakan
aku masih tetap menangis dan tetap menangis
waktu brlalu bgtu cepat dan aku msh sulit memejamkan mata
semua tinggal angan2
semua tinggal puing2 yg kini tlah hancur menyayat hati
mengapa aku dipertemukan dgnmu bila akhirnya hrz dipisahkan
bila ini jalan trbaik mengapa dia yg Kau ambil Tuhan
duniaku seakan brhenti meratapi kepergianmu
hanya ada ksedihan
hanya ada duka yg mendalam
aku masih tetap dan tetap menangis

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger