Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

doaku dimalam pertama ramadhan

Suara adzan isya menggema di penjuru desa
sudah saatnya kita kembali kepada sang Khaliq
panggilan itu begitu menggetarkan jiwaku
sungguh indah dan tak mungkin lg kutolak
segera ku ambil air untuk menyucikan diri
malam ini shalat tarawih pertama
orang2 begitu antusias
berbondong bondong ke masjid dgn pakaian yg bersih
masjid ini begitu penuh dibanding hari biasa
mungkin ini hari pertama dgn semangat yg masih membara
atau mungkin ini hanya sekedar formalitas dr manusia

ramadhan oh ramadhan
niatku aku bisa lebih baik dr ramadhan yg lalu
ingin berubah menjadi manusia yg lbh baik
bisakah aku mewujudkan semua
sungguh aku ingin
memang tak mudah mungkin sulit bagiku
godaan dr syetan yg msh besar
meski mereka sudah diasingkan untuk sementara bisikannya masih begitu kuat

berharap semua kulalui
yakini diri untuk berkata aku bisa
dimana malaikat penjagaku
kuharap temani aku membisiku truz untuk berbuat baik
sembah sujudku padaMU Ya Allah
mohon ampunan untuk semua dosaku dan segala kesombonganku
aku bukan nabi
dibulan yg penuh rahmat aku ingin dekat padaMU
berikan jalan untuk mencapai surga
jiwa ini rindu basuhan rohani
siramilah hati ini agar melunak
biarkan aku menjadi orang yg brtaqwa yg slalu menjadi pengikutMU

30 hari
suatu masa yg singkat
bisakah aku lalui dalam keridhoanMU
aku tak ingin menjadi orang munafik
aku hanya berharap hatiku melunak untuk menjadi baik
smoga aku bisa

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger