Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

lelaki pantang menyerah

Merajut mimpi yg mustahil
tak pernah menyerah untuk itu
apa yg ku impikan apa yg ku dambakan
terjalnya bukan penghalang
semua bisa kulalui
semua bisa kurobohkan
aku bukanlah seorang jagoan
aku hanyalah manusia yg mencoba meraih mimpi
berlari kearah yg pasti
tujuan itu semakin dekat dan tanganku siap meraih

nestapa teraniaya dalam sepinya hidup
kegalauan temani hari
tapi bukan itu yg kurisaukan
kenyataan bukan ilusi
mimpiku mendekapmu duhai pujaan hati
sanggupkah dirimu ku miliki
mimpi yg mustahil siap ku wujudkan menjadi kenyataan
kegagalan bukan masalah karena masih ada hari esok
ribuan kali kau tolak ribuan kali kau kudekati
inginku memecahkan benteng kokoh hatimu

aku adalah lelaki pantang menyerah
kamu harus kumiliki
dalam nafas ini selalu memujamu
dalam bibirku terucap namamu
kamulah jiwaku
aku tak rela dirimu ke hati yg lain
akulah lelaki untukmu
yakinlah aku kan slalu mencintaimu selamanya

egois sikap dalam diri
terpancar dalam jiwa dan ragaku
apa yg kuimpikan terdapat dalam ragamu
kamulah pencarianku
tak ada yg lain
kamu perempuan pilihan hatiku
jangan berlari sambut cinta ini
temani aku dalam satu ikatan cinta
dan rasakan indahnya bersamaku

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger