Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

the devil may cry

Kepala trtunduk lesu seakan telah kalah
tiada semangat dlm meneruskan hidup
tp menyesalkah aku?
Tentu saja tidak
krn tlah kukatakan inilah pilihanku
tak ada seorang didunia ini yg kan mampu membujukku

belum saatnya menyerah
dan mgkin takkan pernah menyerah
sebuah tulisan untuk diriku
jujur jika sekarang aku trpuruk
ada keyakinan aku akan mampu merobohkan sang ibliz namun tidak sekarang
belum saatnya
biarkan mereka tertawa dahulu
esok atau lusa aku akan membuatnya menangis

bulan tidak muncul
hanya ada gelap malam
juga dingin malam yg mulai merasuk ragaku
aku mulai brtanya dimana sang ibliz?
Aku tahu dia tertawa girang
tertawalah
bsox pasti mereka akan trdiam

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger