Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

i quit

Mentari segera datang, tp mata ini belum trpejam selama 18 jam. Ah, pasti ada sesuatu di otakq yg mengganjal. Terasa berat untuk dipendam dan sulit juga untuk di ungkap. Bingung mengutarakan, bagaimana menjelaskan. Mungkin sudah trlambat sgala sesal yg aku rasakan.
Andaikan waktu bs kuputar??
Segala sesuatu mempunyai resiko Dan q memilih yg trburuk diantara pilihanku. Bukan masalah asmara, tp ini masalah pilihan cara hidupku. Ku pilih yg trlihat menyenangkan namun menyesatkan. Jalan hidup ini menyengsarakanku tp aku tetap menjalaninya. Apa yg ada dlm otakq?
Terbuai dalam indahnya padahal didalamnya hanya tipuan. Tak akan ada yg menjadi pemenang, aku tahu dan knpa jg aku msh menjalani sma ini. Terlalu berat untuk brhenti, dan hanya aku yg bs menghentikan ini.
Disini aku brpijak, ditempat ini. Didalam kamarku yg mgkin sdah smakin pengap. Apa yg kurasakan sdh menjadi resiko krn q yg memilih. Belum trlambat untuk berhenti dan ku ingin sekali. Sebuah kesempatan ini hrz ku manfaatkan untuk saatnya brhenti. I just wanna say " i quit"

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger