Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

marhabban ya ramadhan

Mencoba Meresapi makna hidup didunia
apa yg tergambar dalam kisah2 yg tersaji dikehidupan ini
dimana letak kenikmatan
bagaimana penyajian hidup yg indah
aku merasa belum menemukan itu semua
pencarianku tak akan kuhentikan
aku terus mencari hingga semua keindahan tersaji nikmat dihadapku

mundur kebelakang melihat kisah masa lalu
aku merindukan kisah silam
semuanya begitu menyenangkan
menjadi orang yg disayang oleh semua
seorang bayi mungil tak berdosa terlahir 26 tahun yg lalu
orang2 menyayangiku dgn penuh kasih
kini aku mungkin telah lupa jika ibuku sangat menderita karena ulah sang bayi tsbt
tak pernah kusadari dan aku tetap menjadi seorang berandalan yg menganggap diri ini baik
andai aku bisa merubah diriku seperti dulu
hahaha
mungkin hanya lamunan kecil dariku
tp ju2r aku merindukan saat itu

kembali lagi kemasa dimana aku bernafas sekarang
keindahan itu belum kutemukan
terus dimana dapat kucari dan bagaimana menemukannya
apa yg tersaji masih berantakan
harta, pekerjaan, pasangan
sebuah patokan dalam dunia
apa tak punya harta melimpah dan kucoba mengumpulkan
pekerjaan yg mapan juga belum kudapat
pasangan yg masih kuselami terus
apa dia benar2 mencintaiku apa adanya
dan membimbingku kejalanMU YA ALLAH

semoga aku mendapat semua dgn halal
hingga kudapatkan keindahan dalam hidup
dan dibulan Ramadhan ini mungkin saat yg tepat untuk mulai
bulan berkah yg dinanti sudah di depan mata
Marhabban Ya Ramadhan

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger