Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

pemuja rahasia

Kenyataan akan perasaanku padamu tak bisa kubantah
tapi tak pnh ku ungkap
terlalu sulit mulut mengucap untuk bilang i love u
oh dewi cinta
terlalu pengecutkah aku

tersenyum bila aku melihatmu
merona hati ini saat kau menyapaku
cuma sebatas teman
aku inginkan lebih tp aku terlalu takut
takut bila cinta ini tak kau sambut
takut engkau menjauh saat kubilang cinta
diantara seribu puisi ku terus meraung
hanya lewat puisi ku dapat berbicara

ku ingin menari bersamamu dibawah sinar rembulan
menyuapimu disaat makan berdua diterangi lentera malam
minum sebotol anggur hanya denganmu sampai kita mabuk

sampai kapan aku memendam perasaan ini
apakah selamanya aku tetap menjadi pemuja rahasia

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger