Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

aku pasti bisa

Sudahlah!?
jangan teruskan
hentikan!?
pertarungan ini tak berujung
semakin ku masuk
semakin ku terperosok
tak mungkin ku mengalahkannya
aku tetaplah seorang pecundang
apa yg aku banggakan dr semua ini
hanya lembah dusta dan seribu topeng kepalsuan

kemenanganku hanya untuk duniawi
kekalahanku untuk hari pembalasan yg lbih dari sebuah kekalahan
lihatlah ke langit
tipu daya ini sungguh mengerikan
mengapa tak jua sadar diriku akan tipu daya ini
tawaku hanya sementara
bukankah lebih baik tertawa di hari akhir
lebih baik kusimpan tawaku untuk nanti

tak pernah belajar dari semua pengalaman
menambah kesalahan yg lebih dalam
semakin dalam hingga terkubur dalam lubang ini
inilah aku
tersadar disaat aku terpuruk
terlupa disaat aku diatas
apa yg kudapat
hanya sebuah ilusi dalam dunia yg penuh tipu

hancurkanlah ego
pikirkan hari esok yg lebih baik
jangan tertipu lagi
mantapkan hati bulatkan tekad
maka aku akan menjadi manusia yg lebih baik dari sekarang

harapan dari seseorang yg sedang terpuruk
pegang janji dan teruslah maju menjalani semua
jangan buat kesalahan lagi
aku pasti bisa
just do it...

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger