Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

tanpamu

Penantian ini sungguh melelahkan
berlari tanpa ada garis finish
tapi tetap akan kujalani walau ku tahu ini berat
inilah cintaku
ku kan setia hingga ajal menjemput
karena aku yakin jika suatu saat nanti kamu pasti kembali padaku
menjemput sebuah cinta yg ku genggam erat

asa ini begitu besar
tanpa dirmu aku hanya istana tanpa raja
kekosongan melanda hatiku
jiwaku ini mati tanpamu
ku hanya raga tanpa jiwa

melihat pelangi di sore hari
betapa indahnya
hujan rintik2 menambah suasana
masih ku menunggu dirimu cinta
inginku memelukmu erat dan mencium keningmu
tak ingin ku lepas hingga aku tak lagi merasa takut dirimu menghilang

kekasihku
setangkai mawar ini kupersembahkan untukmu
hanya padamu
wanginya akan kujaga hingga dirimu datang padaku
disini aku pasti tetap menantimu
menjaga cinta kita selamanya

tak akan ku mengeluh
tak jua aku menangis
karena aku mempunyai keyakinan
jika engkau pasti datang kembali
disini di rumah ini
dan aku akan menyambutmu dgn cinta

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger