Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

aku bukan lelakimu

tahan sebelum semua terlambat, jangan kau ungkapkan cintamu padaku
kau belum mengerti siapa aku
mengapa kau begitu tertarik padaku
aku hanyalah seorang bajingan
mungkin hanya penyesalan yang kau dapatkan nantinya
ini bukan bualan dariku
dari hatiku yang paling dalam aku berkata
jauhi aku
aku bukan seperti yang kau impikan
buang jauh cintamu
carilah lelaki yang tepat untukmu

begitu banyak lelaki yang memujamu
siap memanjakan dan memujamu layaknya sang ratu
sambutlah cinta mereka
datanglah pada mereka karena kamu bukanlah perempuanku

sang penyair menuliskan syair buat pujaan hatinya
kata yang indah selalu menghiasi
tapi aku bukanlah seorang penyair
aku tak mau menulis syair untukmu
apa yang bisa ku tulis untukmu
karena aku bukan lelakimu

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger