Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

secangkir kopi dan racun cintamu

Secangkir kopi yg pahit menyegarkan tubuh ini
ramah penjual kopi membuat betah
suasana nyaman warung bagai magnet
suasana akrab ku rasakan
betapa indahnya saat ini
hingga aku melupakan rasa pahit getir cintaku
racunmu tlah ku buang pergi bersama tegukan kopi
sebatang rokok djarum black slalu menemani mulutku
nikotin yg bersarang di tubuhku smakin berat
tapi lebih baik nikotin yg membunuhku daripada aku mati karena cintamu
semakin lama aku bercengkrama dengan sahabat baikku
canda tawa menghiasi sore ini
lebih baik aku kehilangan cintamu daripada aku kehilangan teman baikku
sahabat baik adalah orang yang selalu ada saat kita susah atau senang
sedang kamu selalu dekat jika kamu butuh
dan aku susah kamu menghilang entah kemana
hilanglah kamu cintaku
menjauhlah dari diriku
aku tak mau cintamu meracuniku lagi

@sanir 17.25 050709

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger