Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

maaf part II

Kakanda trcinta
aku tak menyangka dirimu bgt tega
aku mencintaimu melebihi apapun didunia ini
maafmu tak akan mengobati lukaku yg bgt dalam

selama ini aku mencintaimu sepenuh jiwa n ragaku
namun pa yg kudapat
hanya sebuah penyesalan
impian palsu untuk brsanding dganmu
kau yg slama ini dihati trnyata tlah mendua

jiwa ini mungkin tlah mati brsama dgn suratmu
tak ada kehidupan dlm ragaku
ingatlah ingat
sma ada balasannya
aku cm bs brdoa
kamu akan mendapatkan balasan yg setimpal dgn derita yg kurasa saat ini

Oh Tuhan
aku menyesal kau pertemukan aku dgn orang yg membaca suratku ini
hanya Engkau Yang Maha Tahu
berikan dia balasan yg setimpal
dan aku akan menjadi orang yg paling bahagia didunia ini

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger