Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

TUHAN

Sendiri terdiam dalam angan2 akan kebesaran dan kehebatanku
sebuah potret tentang diriku menemani diantara seribu lamunan
aku terasa kecil bila dihadapanMU Tuhan
apa yang ku banggakan dari diriku bila bertemu denganMU
aku hanyalah seonggok daging yg mencoba mengalahkan keagunganMU
akulah sang kerdil yg ingin mengingkari kekuasaan Sang MAHA KUASA
masih terdiam dalam lamunanku dan masih berpikir bisa mengalahkanMU
Jika Engkau memanggilku apa yang kubawa
jika malaikatmu membunyikan terompetnya apa aku bisa sembunyi
mencoba mengelak dari kematian yg pasti menjemputku suatu saat nanti
ku tak akan mampu dan ku tak bisa mengelak
sekarang aku bersimpuh dan berlutut memohon ampunanMU
aku hambaMu yang lupa akan kehebatanMU
Tiada kekuatan yang sanggup menandingiMU
Semesta berlutut bersimpuh dihadapanMU
Masihkan ada ampunan untukku??

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

Powered By Blogger