Search This Blog

Tuesday, June 2, 2009

Cinta adalah

Apa to cinta itu?? Beragam jawaban pasti akan muncul dari orang2... Cinta adalah kasih sayang antara 2 insan, cinta tidak mengenal usia, pangkat dan lain-lainya.. Ada juga yang mengatakan cinta = cuma ingin nikmati tubuh anda.. Berbagai cerita cinta selalu menghiasi dunia ini, dari yang berakhir dengan indah dan ada juga yang berakhir dengan tragis.. Begitu indah bila kita sedang jatuh cinta, seperti yang kualami sekarang ini.. Aku sangat menyayangi sampai2 aku merasa takut kehilangan.. Mungkin apa benar ini yang disebut cinta mati?? Ibuku pernah berkata jangan pernah mencintai seseorang secara berlebihan, dan aku mencoba menuruti apa kata ibuku.. Aku berusaha tapi aku tetap tak bisa karena aku sungguh2 menyayanginya.. Aku tak bisa melupakan perhatiannya yang sungguh besar, senyumnya yg tulus padaku dan ciuman hangatnya.. Aku tak bisa membayangkan apabila harus kehilangannya, karena aku pun tak mau kehilangan kekasihku yg sangat2 aku cintai..

Tapi bagaimana bila seandainya benar2 putus?? Bunuh diri,depresi atau gila suatu pilihan yang mungkin terlintas dalam benakku.. NO WAY!!! Aku bukan pria seperti itu, hanya pria pengecut yang melakukannya karena aku pasti bisa menghadapinya meski sulit..

Ini cuma berandai andai dan cuma sekedar hipotesa dan aku berharap cintaku akan abadi bersamanya..

Cinta adalah anugerah yang diberikan Tuhan buat umatnya, dan mungkin bila tanpa cinta manusia tak ubahnya dengan hewan.. warna warni kehidupan tak bisa dilepaskan dari cinta, cinta membuat orang tertawa, sedih ataupun bahagia.. Semua karena cinta!?

No comments:

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger