Search This Blog

Sunday, May 31, 2009

Ibu


Hari jumat pahing 29 mei 2009. Pagi2 aku sudah ditelfon oleh salah satu bidan relasi saya untuk memotret bayi yang baru lahir di tempat praktek nya. Pada saat dipotret aku melihat hal yang tak biasa pada sang bayi. Wajahnya seolah memancarkan cahaya, aku mencoba untuk tak mempercayai tapi tetap saja cahaya itu ada. Aku terdiam sejenak, merenungi, dan membayangkan betapa sulitnya merawat bayi. Sang ibu mempertaruhkan nyawanya demi seorang anak. Begitu besarnya perjuangan sang ibu untuk anaknya. Tetapi terkadang kita lupa dan sering melawan perintah ibu kita. Kasih ibu sepanjang jalan kasih anak sepanjang galah,ungkapan yang tepat untuk menggambarkan betapa kasih seorang ibu takkan pernah habis sampai kapanpun. Betapa durhaka nya kita bila sampai menyia nyiakan kasih sayang yg diberikan ibu kepada kita, sehingga ada cerita tentang malin kundang yang durhaka kepada ibunya hingga akhirnya si malin menjadi batu. LOVE U MOM

1 comment:

  1. Dek lia ki....
    Mesti iku brekele. Kok isih cilik yo?

    ReplyDelete

Followers

Powered By Blogger